Jangan Beli Drone Phantom 4 sebelum Anda Membaca Review Lengkap

Jangan Beli Drone Phantom 4 sebelum Anda Membaca Review Lengkap - Hallo sahabat Drone Galeri Drone Indonesia, Pada sharing Galeri Drone Indonesia kali ini yang berjudul Jangan Beli Drone Phantom 4 sebelum Anda Membaca Review Lengkap, saya telah menyediakan review galeri drone lengkap. mudah-mudahan isi postingan galeri drone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia reviewnya.

Title : Jangan Beli Drone Phantom 4 sebelum Anda Membaca Review Lengkap

lihat juga


Jangan Beli Drone Phantom 4 sebelum Anda Membaca Review Lengkap

Jangan Beli Drone Phantom 4 sebelum Anda membaca review lengkap disini

Di artikel ini Anda akan menemukan review terlengkap berbahasa Indonesia tentang Drone Phantom 4

Review ini akan kami sajikan dalam beberapa artikel dilengkapi dengan photo dengan tujuan Anda tidak bosan membaca artikel yang sangat panjang

Index artikel review DJI Phantom 4

Review kemasan dan fisik DJI Phantom 4

Fitur dasar dan fitur terbaru beserta tes terbang Drone DJI Phantom 4

Review fitur DJI Go Apps Phantom 4 - Aplikasi bawaan DJI Phantom 4

Review Active Track DJI Phantom 4

Uji Kualitas Video hasil rekaman DJI Phantom 4

Tes DJI Phantom 4 Mode Sport

Mari Kita mulai

Review Drone Phantom 4

Kotak Phantom 4 Review


Kotak dan Casing Drone Phantom 4
Kotak dan Casing Drone Phantom 4

Keterangan gambar 1

Di bagian depan kotak Anda akan melihat fitur phantom 4 yaitu berupa GPS, vision navigation, stabilized xamera, HD live feed dan 4K recording

Keterangan gambar 2

Apabila Anda membuka kotaknya, maka akan tampak casing berwarna abu-abu dengan handle dan sistem kunci yang unik

Keterangan gambar 3

Casing Phantom 4 terbuat dari bahan styrofoam yang ringan sehingga mudah untuk dibawa. Dilengkapi dengan handle terbuat dari karet yang dirancang kuat menahan beban.

Keterangan gambar 4

Phantom 4 di packing secara rapi dan minim ruang sisa akan tetapi tetap terdapat ruang penyimpanan untuk penambaham item seperti ND filter, 2 extra propeler, 2 ekstra baterai sehingga Anda bisa menyimpan semuanya di dalam casing.

Casing ini bisa menjadi casing sementara untuk jangka waktu 1 sampai 3 bulan kedepan sampai Anda memutuskan untuk membeli casing khusus yang memiliki kekuatan yang lebih baik

Keterangan gambar 4

Apabila Anda membuka casingnya, maka hal pertama yang Anda lihat adalah Phantom 4, yang dikelilingi oleh berbvagai aksesoris seperti charger, kabel USB ke micro USB, buku manual, propeler tambahan dan item-item lain.

Phantom 4 telah dilengkapi dengan kabel micro USB yang umum dipakai di smartphone Android. Akan tetapi Pahntom 4 tidak menyediakan kabel khusus untuk produk Apple seperti iphone atau ipad.

Kesan Awal Drone DJI Phantom 4


Drone DJI Phantom 4 tampak atas
Drone DJI Phantom 4 tampak atas (klik gambar untuk memperbesar)

Secara keseluruhan, kami sangat terpesona engan desain Phantom 4. Kesan awal Phantom 4 mungkin berbentuk seperti bantal yang gemuk. Akan tetapi setelah memakai Phantom 4 beberapa lama maka kesan yang timbul adalah Phantom 3 mulai terlihat aneh dan old desain terutama dibagian module kamera Phantom 3 yang tergantung di bagian bawah.

Drone DJI Phantom 4 tampak depan
Drone DJI Phantom 4 tampak depan (klik gambar untuk memperbesar)

Apabila Anda membalikkan Phantom 4 Anda, Anda akan menemukan desain bagian bawah yang begitu indah. Semua lubang dibuat secara simetris dengan sempurna.

Bagian bawah,gimbal dan kamera Phantom 4 terbuat dari bahan magnesium alloy

Bagian bawah body Drone DJI Phantom 4
Bagian bawah body Drone DJI Phantom 4

Perbandingan Phantom 3 (atas) dengan Phantom 4 (bawah)
Perbandingan Phantom 3 (atas) dengan Phantom 4 (bawah)

Apahila membandingkan Phantom 4 dengan Pahntom 3,secara dimensi hampir mirip dengan perbedaan dibagian kaki pendaratan Phantom 4 yang lebih lebar dan panjang yang membuat pendaratan lebih aman terutama di tanah yang tidak rata. Hal ini berarti Anda dapat memakai casing Phantom 3 (apabila anda telah memiliki phantom 3) untuk Phantom 4 Anda

Perbandingan Phantom 3 (atas) dengan Phantom 4 (bawah)
Perbandingan Phantom 3 (atas) dengan Phantom 4 (bawah)





Demikianlah Artikel Jangan Beli Drone Phantom 4 sebelum Anda Membaca Review Lengkap

Sekian Galeri Drone Jangan Beli Drone Phantom 4 sebelum Anda Membaca Review Lengkap, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Review Drone kali ini.

Anda sedang membaca artikel Jangan Beli Drone Phantom 4 sebelum Anda Membaca Review Lengkap dan artikel ini url permalinknya adalah http://galeridrone.blogspot.com/2016/03/jangan-beli-drone-phantom-4-sebelum.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Jangan Beli Drone Phantom 4 sebelum Anda Membaca Review Lengkap"

Post a Comment