Fiture pada Dji Phantom 4 Uji Anti Tabrak

Fiture pada Dji Phantom 4 Uji Anti Tabrak - Hallo sahabat Drone Galeri Drone Indonesia, Pada sharing Galeri Drone Indonesia kali ini yang berjudul Fiture pada Dji Phantom 4 Uji Anti Tabrak, saya telah menyediakan review galeri drone lengkap. mudah-mudahan isi postingan galeri drone yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia reviewnya.

Title : Fiture pada Dji Phantom 4 Uji Anti Tabrak

lihat juga


Fiture pada Dji Phantom 4 Uji Anti Tabrak

Uji anti tabrak Dji Phantom 4
Uji anti tabrak Dji Phantom 4

DJI Phantom 4 Review : Percobaan Menghindari Rintangan

Hari ini kita akan melakukan pembahasan terhadap bagaimana cara melakukan penghindaran rintangan pada Phantom 4.

Saya akan memulai pembahasan ini dengan melakukan sedikit pembicaraan mengenai suatu hal yang mungkin sebagian besar orang tidak benar-benar berpikir tentangnya. Mengapa anda membutuhkan sebuah penghindaran rintangan? Tidak perlu sebenarnya. Secara teknis, tidak ada alasan bagi anda melakukan penghindaran rintangan pada Phantom 4 yang baru, khususnya ketika anda hanya memiliki kemampuan untuk menghindari sejumlah rintangan yang ada di depan drone.

Sebagian besar orang tidak akan menggerakkan sesuatu yang dengan sangat jelas mereka bisa melihatnya berada di depan mereka dan tidak akan pernah benar-benar menggunakan cara menghindari rintangan ini pada Phantom 4 ketika terbang di sekitar ketika alat ini sedang ada dalam kondisi normalnya.

Jadi, kenapa anda harus melakukan sebuah penghindaran rintangan? Karena penghindaran rintangan itu sendiri sebenarnya tidak didesain untuk diri anda pribadi.

Ini didesain untuk drone sendiri agar alat ini menggunakannya sebagai sepasang mata dalam membantu memahami dunia yang berada di sekitarnya.

Alih-alih menyebut fitur baru dari Phantom 4 dengan penghindaran rintangan, kita mungkin seharusnya menyebutnya dengan sesuatu seperti penglihatan yang dimiliki oleh drone, atau mesin dengan teknologi penglihatan. DJI sepenuhnya memahami hal ini.

Itulah kemungkinan besar mengapa mereka menamakan video teaser Phantom 4 mereka dengan “Return To Your Senses” (Kembali ke Perasaan Anda). Sekarang ini, mesin dengan teknologi pengelihatan hanya digunakan untuk Active Track dan menghindari rintangan, tetapi itu tidak selalu memiliki maksud bahwa tidak ada berbagai macam kegunaan lain dengan mempunyai sebuah drone dengan adanya fitur mata yang dimilikinya.

Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti apa yang akan DJI rencanakan dengan Phantom 4 pada tahun ini, tetapi saya mengetahui bahwa dalam dua tahun ke depan, beberapa jumlah drone yang dibuat oleh DJI akan melakukan lebih banyak hal daripada sekadar menghentikan anda dari menabrakkannya ke dinding. Meskipun pada kenyataannya, mereka sebenarnya telah melakukan hal tersebut.

Hanya dalam hitungan beberapa hari yang telah lalu, ada sebuah pembaruan yang dilakukan oleh DJI Phantom 4 yang benar-benar sangat membuat perubahan tentang bagaimana yang saya sesungguhnya rasakan tentang Active Track.

Pada hari ini, ketika sedang melakukan percobaan pada Tap Fly, saya menemukan adanya sebuah fitur baru pada aplikasi DJI yang sebenarnya tidak saya temukan disana. Hal ini tepatnya terjadi hanya pada percobaan yang saya lakukan sehari sebelumnya. Ini adalah sebuah kemampuan untuk melakukan navigasi di sekitar berbagai rintangan yang dilakukan oleh alat ini secara horisontal. Anda sebenarnya sudah bisa melakukannya dengan menggunakan Tap Fly, tetapi saya tidak menemukan Tap Fly secara keseluruhan yang berguna jadi saya sesungguhnya tidak terlalu senang dengan hal itu. Tap Fly sebenarnya merupakan hal yang keren untuk dicoba tetapi itu tidak hanya untuk saya saja. Setelah melihat fitur baru ini di dalam aplikasi, saya memutuskan untuk memberinya sebuah bidikkan dan mencoba menjalankannya di sekitar beberapa pohon. Pada mulanya, saya sangat berhati-hati dan pada dasarnya menjalankannya untuk bisa melewati semuanya. Saya setidaknya harus menumbuhkan sedikit saja rasa percaya diri pada sistem yang dimiliki oleh alat ini sebelum pada akhirnya saya menjanlankannya dengan tidak mudah di bawah sejumlah pohon ketika Phantom 4 ini mencoba mengikuti saya. Saya menemukan bahwa Phantom 4 ini selalu berhenti, tetapi drone ini tidak sepenuhnya mencoba melewati area sekitar dengan sejumlah rintangan seperti yang sebelumnya saya harapkan.

Ketika banyak hal berubah menjadi lebih menarik

Setelah segalanya berubah menjadi lebih nyaman, saya mulai lagi menjalankan drone ini untuk melewati beberapa pohon yang saya temui. Itulah ketika Phantom 4 benar-benar memberi kejutan pada saya. Semakin cepat saya pergi, semakin bagus Phantom 4 untuk berjalan di sekitar beberapa pohon daripada hanya sekadar berhenti seperti yang sebelumnya terjadi. Pada akhirnya, saya berlari cukup cepat dimana Phantom 4 mulai terlihat seperti dia sedang dikemudikan oleh seorang manusia! Alat ini kadang kala memang masih suka berhenti, tetapi kerap kali memang begitulah adanya Phantom 4 ini karena alat ini secara fisik tidak bisa melihat saya ketika dia berada di bawah sejumlah pohon. Kadang kala, drone ini mencoba untuk terbang di sekitar sebuah pohon walaupun sebenarnya tidak bisa dengan jelas melihat saya. Setelah selesai dengan fakta bahwa saya membiarkan drone mahal yang saya milki datang mendekat menuju sejumlah rintangan yang tidak sesuai dengan jumlah rintangan yang saya inginkan, itu memberi saya perasaan seperti saya sungguh sedang meneruskan apa yang DJI telah gambarkan pada sejumlah kualitas Phantom 4 yang mereka miliki.

Menggunakan cara menghindari rintangan ketika melakukan penerbangan secara manual memang bisa bekerja dengan sangat baik. Satu hal yang yang tidak bisa dilihat darinya dengan baik adalah adanya beberapa objek dengan kontras yang sangat rendah dan tipis seperti beberapa garis telepon, beberapa tali yang tipis, serta sejumlah batang dengan ukuran yang sangat kecil. Itu tak hanya bisa menghindarkannya dari terbang ke dalam Phantom 4 yang lain (kami telah melakukan percobaan dengan ini), tetapi saya tidak akan pernah mencoba itu tanpa adanya perawatan yang ditawarkan DJI tentunya karena adanya sejumlah alasan yang sangat jelas.

Untuk mengakhiri ulasan yang saya buat pada hari ini, saya harus mengatakan bahwa saya sangat merasa terkesan dengan apa yang bisa dilakukan oleh beberapa jumlah kamera kecil yang digunakan dalam Phantom 4 ini. Bahkan tak lama setelah matahari terbenam, cara penghindaran pada rintangan yang dilakukan tampaknya masih bisa bekerja dengan cukup bagus. Saya kemungkinan tidak akan pernah melakukan percobaan untuk menjalankan sesuatu pada malah hari di dalam keadaan yang gelap, tetapi di area yang diterangi dengan cahaya yang cerah, itu sepertinya bisa menjadi tempat yang cocok untuk melakukannya dengan baik.

Dengan adanya ulasan tersebut apakah anda tertarik dan siap untuk membeli Phantom 4?

Anda bisa melakukan pemesanan di sini pada hari ini juga. Dengan begitu anda bisa mendapatkan Phantom 4 lengkap dengan perawatan yang ditawarkan oleh DJI. Jadi, anda tak perlu khawatir lagi jika sebelumnya memiliki masalah dengan drone yang tidak memiliki kualitas baik. Tabrakan yang sering terjadi dalam penggunaan drone saat menghindari sebuah rintangan juga bisa diminimalisasi dengan penggunaan drone yang memiliki kualitas baik seperti Phantom 4 yang dimiliki oleh DJI dengan berbagai macam fiturnya. Fitur-fitur tersebut didesain untuk mendukung kerja drone ini dalam melewati berbagai jenis rintangan seperti sejumlah pohon.

Untuk meyakinkan anda tentang kualitas drone Phantom 4 yang dimiliki oleh DJI ini, kami telah melakukan serangkaian percobaan dalam rentang waktu tujuh hari. Dan setiap harinya kami membuat ulasan tentang hasil dari percobaan tersebut. Hari pertama misalnya, kami melakukan percobaan dan berusaha memberi penjelasan tentang pembongkaran dan beberapa perbandingan ukuran pada drone phantom ini. Hari kedua uraian yang dibuat adalah tentang bagaimanakah tampilan awal aplikasi Go dari DJI dan sejumlah fitur yang melengkapinya. Pada hari ketiga, kami melakukan percobaan tentang dunia yang berada di sekitar drone. Oleh karena itu pembahasannya adalah mengenai perbandingan waktu dalam dunia penerbangan drone yang nyata. Hari percobaan keempat, kami mencoba mengungkapkan hasil tentang percobaan pada Active Track dan membuat ulasan tentang hasilnya. Hari kelima adalah pembahasan secara lebih spesifik tentang bagaimana drone model Phantom 4 ini mencoba melakukan penghindaran terhadap sejumlah rintangan yang ada di lokasi percobaan. Kerja drone pada hari kelima ini berhubungan dengan pemanfaatan fitur sepasang mata yang dimilikinya. Fitur ini memang berfungsi untuk membantu drone dalam menghindari rintangan yang ada di depannya, namun fitur ini juga berperan penting dalam fungsi Phantom 4 lainnya. Ulasan pada hari keenam adalah tentang apakah kualitas video yang diciptakan bertambah baik. Hal ini tentu saja berhubungan dengan lensa dan kamera yang dimiliki oleh drone. Pembahasan hari ketujuh adalah video penerbangan di gurun dan pendapat saya tentang itu.


Demikianlah Artikel Fiture pada Dji Phantom 4 Uji Anti Tabrak

Sekian Galeri Drone Fiture pada Dji Phantom 4 Uji Anti Tabrak, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Review Drone kali ini.

Anda sedang membaca artikel Fiture pada Dji Phantom 4 Uji Anti Tabrak dan artikel ini url permalinknya adalah http://galeridrone.blogspot.com/2016/04/dji-phantom-4-uji-anti-tabrak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Fiture pada Dji Phantom 4 Uji Anti Tabrak"

Post a Comment